Beranda NASIONAL BANDUNG Djoko Santoso : Prabowo-Hatta Diprediksi Menangi Pilpres 2014

Djoko Santoso : Prabowo-Hatta Diprediksi Menangi Pilpres 2014

506
0

VOB – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengatakan pasangan  Prabowo Subianto-Hatta Rajasa adalah pasangan paling bagus dan ideal untuk memimpin bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan. Jenderal Djoko juga yakin, pasangan Prabowo-Hatta mampu membangun pemerintahan yang kuat dan menyejahterakan rakyat.

“Atas dasar itulah saya mendukung Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014. Saya menilai sebagai prajurit TNI dan pernah mendapat pendidikan politik, maka pasangan Prabowo-Hatta sanggup tampil dan memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan,” kata Jenderal Djoko pada saat deklarasi Poros Pelajar Santri Indonesia, (PSSI) di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

Selain itu, anggota Dewan Tim penasehat pasangan Prabowo-Hatta itu amat yakin jika loyalitas dan rasa cinta tanah air Prabowo tidak perlu diragulan lagi. Sebab, sebagai seorang prajurit TNI Prabowo dan dirinya sama-sama ditugasi menjaga kedaulatan dan integritas tanah air. Atas dasar itulah, jenderal Djoko semakin mantap mendukung Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014.

“Dari pengalaman saja sejak muda, feeling saya Prabowo-Hatta akan memenangkan pilpres 2014,” tutupnya.

Sekedar informasi, PPSI terdiri atas Aliansi Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU), Pelajar Islam Indonesia (PII), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pelajar Persis, Pelajar al-Washiliyyah dan berbagai alumni pesantren se-Indonesia. (TAR/PN).