Beranda NASIONAL BANDUNG Wartawan Cetak Kuasai Juara Lomba Tembak antar Wartawan

Wartawan Cetak Kuasai Juara Lomba Tembak antar Wartawan

584
0
BERBAGI
VoB – Pusat Penerangan (Puspen) TNI menggelar lomba tembak pistol antar wartawan media cetak dan elektronik, bertempat di Lapangan Mabes TNI di Cilangkap, Selasa (6/5/2014). Lomba tembak ini diikuti oleh sekitar 200 orang wartawan dari berbagai media.
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI M. Fuad Basya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba tembak antar wartawan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI khususnya Puspen TNI. “Atas nama Pusat Penerangan TNI, saya ucapkan selamat berkompetisi”, kata Mayjen TNI Fuad.
Lebih lanjut dikatakan, lomba tembak ini diselenggarakan untuk meningkatkan kedekatan antara TNI dan wartawan/media massa. “Hubungan TNI dengan wartawan semakin dekat dan akan lebih ditingkatkan lagi demi keterbukaan informasi”, ujar Kapuspen TNI.
Kapuspen TNI menegaskan, saat ini TNI melalui Puspen TNI ingin lebih dekat dengan wartawan. “Saya sebagai pimpinan Puspen TNI akan selalu terbuka dan memberikan informasi apa adanya. Kalau benar, saya akan katakan iya dan kalau tidak, saya akan katakan tidak,” tegasnya.(ds/pus)
Lomba tembak antar wartawan yang digelar Puspen ini untuk memperebutkan hadiah berupa Piala tetap, uang dan sertifikat serta piala bergilir Kapuspen TNI dan akan diadakan setiap tahunnya.
Keluar sebagai pemenang dalam Lomba Tembak antar Wartawan yaitu : Juara I  Yuda Kastawan (Indopos), Juara II Danu Arifianto (Rakyat Merdeka) dan Juara III Heri (RCTI). Sedangkan Juara Harapan I : Mosista P (Galeri Foto Jurnalistik Antara), Harapan II : Doni (Newsliputan6.com) dan Harapan III Puji Christianto (Harian Terbit).