Beranda NASIONAL BANDUNG Urang Sunda Asli Akan Adukan Hartoyo yang Hina Suku Sunda ke Polisi

Urang Sunda Asli Akan Adukan Hartoyo yang Hina Suku Sunda ke Polisi

4239
0
BERBAGI

SUARABANDUNG,V0B – Komunitas USA alias Urang Sunda Asli menuntut sekaligus mengecam Hartoyo yang Hina Suku Sunda. Menyusul  Hartoyo  yang aktivis “LGBT” itu rupanya mulai mencari perhatian dengan cara mengkritik kebijakan “Maghrib Mengaji” yang digagas  Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Postingan Hartoyo yang juga dikenal sebagai pendukung Ahok, kali ini dianggap sudah sangat keterlaluan, karena menganggap dan menyamakan suku Sunda dengan  Anjing. Inilah postingannya:

“Ngajari at (atau) ngajak org (orang) sunda ngaji, it (itu) sama aja, ngajari anjing menggonggong (smiley senyum),” tulis Hartoyo, yang pernah menjadi Ustad Jadi-jadian versi Kompas TV, lewat akunnya @HartoyoMdn

Postingan ini dianggap sudah melewati batas, bahkan beberapa tokoh meminta agar pihak kepolisian segera menangkap Hartoyo yang mengaku Islamnya versi Jaringan Islam Liberal alias JIL.2016_5_1_5_50_19_135_PM_1Postingan ini dianggap sudah melewati batas, bahkan beberapa tokoh meminta agar pihak kepolisian segera menangkap Hartoyo yang mengaku Islamnya versi Jaringan Islam Liberal alias JIL.

Sejumlah kecaman daru komuntias Sunda terhadap ulah itu antara lain datang dari akun  Eka Hudaya AripinSungut dipake ngamomoy wae kan*ut jiga kieu yeuh.. LGBT najis..ada juga dari 

Lembu Sora Makhluk astral pan nu kitu teh soalna teu jelas hahaha gayeum we ngaledek mah

 ada juga Latief Nurbana Ieu bangsat anjing timana????? Teang euy teaaangaann…
Asep Dadang Mulyana TEWAK-TEWAK-TEWAK….. atau bahasa Indnesia Tangkap-tangkap tanggkap…..dari akun H Denny Aband Arifin Sigana ieu mah nya, urang sunda teh geus palinter ngaji, ngarti kanu ngaji, tah jd teu kudu dibejaan deui, da pasti bakal ngalakonan (ngaji) jd sarua jeung ngajarkeun ngojay ka lauk, ngan eta jelema rada teu merenah ngumpamakeuna, kitu,,,

Sayah mah apah atuh, judulna oge tebak tebak buah manggis heuheu

yang agak keras dari akun Fahmi Hidayat Kudu ditewak wa, eta jalma.Tuman tah rada diampihan lah..ngarah kapok  tapi juga yang  agak santun 
Genta Midaya P Kade dulur… Urang Sunda urang jawa urang bule urang negro urang cina urang jepang jsb… Kabeh ciptaan Gusti nu maha suci. Si toyo geus ngahasut!!!! Hate panas meunang tp Ulah nepi ka hasut lurrr…
Saat ini  USA yang anggtanya lebih dari 5000 ini sedang galang Maklumat agar kasus ini segera ditangani yang berwajib, karena cemooahan yang sk inter ini dari Hartoyo jelas telah mencedeai Suku Sunda.
USA juga mneilai bahwa hendaknya berbuat santunlah dalam berargumen…..jangan  asal manggap itu mulut.
Serang aktivis dari  Partai Priboemi   bahkan mengatakan  “Dia sudah gila ya ? Menyamakan manusia dengan anjing, dia pikir mengaji itu sama saja dengan menggonggong,” ujar Heikal Safar marah.

Heikal selaku sekjen Partai Priboemi menganggap Hartoyo manusia yang tidak pantas berkeliaran secara bebas, karena pendapat dan ucapannya hanya akan membuat masyarakat semakin tidak nyaman.

“Sebaiknya pemerintah tidak memberikan kesempatan kepada para penganut LGBT, mereka tidak pantas berada di Indonesia,” ujar Heikal.

Bahkan Heikal meminta agar pemerintah mengeluarkan peraturan tentang larangan tentang LGBT, “tidak pernah ada yang namanya LGBT itu membawa kesejahteraan bagi masyarakat lainnya,” ujar Heikal.

Sika USA dalam kasus ini jelas  Hartoyo harus minta maaf kalau tidak prosesnya akan di serahkan ke pihak aarat hukum.  Kami menunggu Anda sebelum tanggal 5 Mei 2016 ini. Jika tidak ini sudah ranah Hukum, begitulah pernyataan USA dan masyarakat Sunda yang ada di dunia ini.  (junusa/sumber www.pribumi.id)