Beranda NASIONAL BANDUNG TrioMacan2000 Bertemu Prabowo

TrioMacan2000 Bertemu Prabowo

517
0
BERBAGI

VOB — Eng Ing Eng….

Lama tak terlihat dan terdengar beritanya seusai pemilu presiden 2014, terutama sejak penetapan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatannya, Prabowo terakhir diketahui dalam keadaan sehat wal afiat, segar bugat dan penuh semangat. Setidaknya, itulah kabar diterima dari akun twitter fenomenal dan anti korupsi Triomacan2000 / TM2000 (@TM2000Back)

Pertemuan didunia nyata ini sekaligus mematahkan tudingan sebagai akun warung kopi dan gurem dari berbagai pihak pada akun yang disejajarkan dengan Julian Assange Wikileaks dan Edwards Snowden, tak lain karena keberaniannya mengungkap fakta terselubung ke dunia maya ‘Twitter’ dan menjadi anti tesa media-media mafia asing, aseng dana antek koruptor BLBI ini.

Melalui kuliah twit (kultwit) pada Jumat 5 September 2014 kemarin, akun twitter kontroversial TM2000 mengaku baru saja ketemu dengan calon presiden Prabowo Subianto Djojohadikusumo, tepatnya pada hari Kamis 4 September 2014. TM2000 menyebutkan pertemuan khusus dirinya dengan Prabowo. TM2000 mengicaukan pertemuan mereka terjadi sore hari hingga hampir dua jam ke depan, di suatu tempat yang dirahasiakan.

 akun twitter kontroversial TM2000 mengaku baru saja ketemu dengan calon presiden Prabowo Subianto Djojohadikusumo, tepatnya pada hari Kamis 4 September 2014.

Agenda pertemuan TM2000 dan Prabowo Subianto, juga dihadiri seniornya di Timor Leste dulu dalam rangka menyampaikan pesan seorang senior untuk Prabowo Subianto, yang diyakini TM2000 tidak akan disampaikan oleh orang-orang terdekat dan kepercayaan Prabowo.

“Ring 1 Prabowo Subianto masuk angin. Sudah terkontaminasi. Sulit bagi Prabowo mendapat informasi akurat karena pengkhianatan para brutus di sekelingnya,” kicau TM2000 (4/9/2014).

TM2000 juga menyampaikan bantahan Prabowo Subianto terkait keluhan para pendukungnya, seperti Letjen Purn Junus Josfiah, Ketua JJ Center, yang mengeluhkan dirinya sulit mengontak Prabowo Subianto. Bahkan di saat-saat krusial, Prabowo tidak bisa dihubungi selama empat hari, tanpa diketahui di mana keberadaannya.

Lalu apa hasil pertemuan kedua tokoh maya dan nyata ini??

Berikut sebagian kultwit TM2000 pada Jumat, 5 September 2014,

“Kita sharing hasil diskusi konstelasi politik terkini yang kami bahas bersama presiden @Prabowo08 Subianto Djojohadikusumo kemarin sore” demikian kicau pembuka TM2000back.

TM200Back menyatakan bahwa “Senin lalu kami kedatangan Bunda. Ibu angkat kami yang juga istri senior kami. Beliau menanyakan ke kami apakah “amanah sudah disampaikan? Yang dimaksud Bunda tadi adalah amanah pesan yang harus kami sampaikan kepada Pak Prabowo. Pesannya apa? Rahasia Negara” canda akun kontroversial ini.

Akun intelijen publik ini menyatakan bahwa memang belum menyampaikan amanah pesan tadi ke Prabowo Subianto. “Namun kami sedikitnya sudah tiga kali menyampaikan amanah Bunda ke Prabowo melalui Hashim, Jendral Joy Sihotang, dan SMS ke HP beliau langsung. Tanpa bermaksud suudzon, kami memang tidak yakin amanah pesan tersebut sampai, diterima dan dipahami oleh Prabowo Subianto. Dari informasi yang diperoleh faktanya, Hp beliau ditangan ajudan, sering pesan tidak sampai disebabkan banyak hal. ”

Akun Triomacan2000 mengungkapkan bahwa timses Prabowo sudah tidak steril, “Apalagi ketika pilpres 2014, dideteksi sejumlah ring 1 Prabowo ‘masuk angin’, timses dan partai terinfiltrasi agen-agen Jokowi. Disuap besar. Atas dasar itu, seorang senior kami yang juga teman Prabowo saat tugas di Timor Leste untuk kontak beliau bikin jadwal pertemuan. Ternyata Prabowo sedang berada di LN dan baru kembali keesokan harinya. Kami dijanjikan lusa (Rabu) dapat bertemu Prabowo. (Namun) pada Rabu, ada pesan ajudan bahwa meeting diundur Kamis pagi di Hambalang. Dan pada Kamis pagi ada pesan, lokasi & waktu meeting digeser (ke) Kamis sore kemarin akhir kami bertemu Prabowo di sebuah tempat. Beliau terlihat sangat bugar. Wajahnya cerah dan energik. Penuh semangat” umbar Triomacan2000.

Setelah bertemu Prabowo menyabut TM2000back ngetweet “Setelah berbasa basi sebentar, Prabowo bertanya “ Dik, apa yang dapat saya bantu?” Katanya to the point kepada kami. Saya hanya ingin menyampaikan amanah saja Pak. Mohon izin diperkenankan dapat bicara bebas dan apa adanya,” jawab tim perwakilan TM2000back.

“Ok. Silahkan” Jawab Prabowo

Akun yang dianggap abu-abu dan disudutkan sebagai akun pembicaraan sekelas warung kopi menegaskan eksistensinya pada publik dan kembali berkicau “Pertemuan kami dengan Prabowo kemarin adalah pertemuan ketiga. Pertemuan pertama dan ketiga di tempat yg sama. Pertemuan kedua di St Monica” jelasnya.

“Saya langsung sampaikan selamat kepada Bapak Prabowo yang dipastikan akan menjadi ‘kepala negara’. Sambil berjuang terus untuk menjadi Presiden” umbar akun fenomenal yang disejajarkan dengan Julian Assange Wikileaks dan Edwards Snowden

“Saya langsung sampaikan selamat kepada Bapak Prabowo yang dipastikan akan menjadi ‘kepala negara’. Sambil berjuang terus untuk menjadi Presiden” umbar akun fenomenal yang disejajarkan dengan Julian Assange Wikileaks dan Edwards Snowden karena keberaniannya menjadi anti tesa media-media sekuler mafia asing, aseng dan antek koruptor BLBI ini.

Sontak jawaban itu mengejutkan “Prabowo tersirat heran. Tak mengerti maksud saya bahwa dia adalah kepala negara RI. Saya lalu menjelaskan panjang lebar kepada beliau. Bapak kan pemimpin koalisi Merah Putih. Artinya, Bapak menjadi kepala negara, karen semua lembga negara RI ditentukan oleh proses politik.” urai akun ini lagi.

“Seandainya pun Bapak gagal jadi presiden (padahal peluangnya sangat besar), Bapak tetap jadi kepala negara, dengan syarat Koalisi MP Solid” kicaunya lagi.

“Pimpinan BPK, MK, MA, KPK, DPR, KY, KPPU, Komnasham dan lainnya bahkan Panglima TNI, Kapolri, dubes-dubes ditentukan oleh proses politik. Proses politik ditentukan kekuatan parpol di Parlemen, dan koalisi Merah Putih pegang mayoritas di Parlemen. Prabowo cs kepala negara” urainya pada Prabowo.

“Dengan soliditas Koalisi Merah Putih, maka semua lembaga negara pimpinannya akan ditentukan oleh KMP, oleh Prabowo cs. Kecuali Presiden. Tidak itu saja, bahkan jika RUU pemda sebentar lagi disahkan, maka seluruh Gubernur di Indonesia ditentukan oleh Prabowo cs (Koalisi MP)” jelasnya

Seperti biasa, akun ini kembali menggebrak publik dengan kicaunya “Bahkan, mengenai siapa presiden RI 2014-2019 pun sesungguhnya belum final dan sangat besar peluang @Prabowo08 untuk meraihnya”

“Setelah saya jelaskan, akhirnya Prabowo sadar bahwa dia selama ini terjebak di medan pertempuran sempit, bukan di medan perang besar” demikian ucap perwakilan Nyata akun maya @TM2000back.

Apa Pesan Publik Pada Prabowo?

Akun ini kembali menegaskan soal sikap yang perlu ditunjukkan Prabowo Subianto “Lalu saya sampaikan amanah pesan berikutnya : Pak Prabowo harus segera tampil ke publik, tunjukan diri sebagai Pemimpin Bangsa dan Negarawan”

Kicau TM2000back menjelaskan kosongnya kepemimimpinan nasional “Saya katakan bahwa RI sekarang kosong kepemimpinan nasional. Presiden SBY ‘demisioner’. Jokowi? Bah ! Bandit tuh..kriminal. koruptor. PKI !” sindir Triomacan2000.

Peluang Prabowo jadi presiden sangat besar karena beberapa hal yang diungkap TM2000back ini, “Faktanya Prabowo-Hatta sebagai pemenang pilpres dan Joko Widodo PKI-JK curang dimana. Selain itu Joko Widodo terlibat banyak korupsi, diantaranya sudah berjalan proses hukumnya ada tiga kasus, dimana pada sati kasus, Jokowi sudah harus TSK (tersangka)” jelasnya.

Sebagai penutup, Akun twitter yang pernah ditutup dan dibredel kroni Jokowi ini menitipkan pesan, “Dan kami sampaikan tegas ke Prabowo, bahwa ia BERTANGGUNGJAWAB atas kondisi RI hari ini karena si Jokowi PKI itu dulu dia support penuh. Dan ternyata Jokowi yang pernah dibantu, dibesarkan didukung uang, jaringan, partai dll oleh Prabowo, hanyalah seorang Asfala Safilin ! Jokowi adalah Asfala Safilin” demikian closing tweets akun ini lagi. [voa-islam.com]

– See more at: http://www.voa-islam.com/read/intelligent/2014/09/08/32727/ada-apa-dibalik-pertemuan-triomacan2000-dengan-prabowo/#sthash.xldSLXpR.z5LQxnjV.dpuf