Beranda NASIONAL BANDUNG STSI, Diskusikan Film ‘Working Class Heroes’

STSI, Diskusikan Film ‘Working Class Heroes’

525
0
BERBAGI

VoB- Menjelang hari buruh tanggal 1 Mei, sejumlah mahasiswa STSI Bandung yang tergabung dalam UKM Daunjati, menggealar nonton berang dana diskusi film Heroes Karya Huub Ruijgrook & Arno Van Beest.

Menurut penggerak acara, Riyaduh Solihin dalam rilisnya yang diterima JABARSATU Jumat (25/4/14), acara akan berlangsung 1 Mei 2014 di Studio Film, Lt. II. Kampus STSI Bandung Jl.Buahbatu mulai jama 13.00 WIB.

“Hari Buruh merupakan peristiwa kolosal, peristiwa relasional yang menghubungkan banyak pihak, peta yang lebih besar dan tertata, antara pengusaha, pekerja dan para teoritikus perjuangan kelas”, ujarnya

Dikatakan Solihin, pada hari tersebut kaum buruh melakukan perlawanan yang lebih strategis, terpetakan dan menusuk masuk ke dalam jantung pertahanan para penguasa modal.

Mahasiswa sebagai bagian dari kulit pergerakan tersebut diajak untuk berpikir melalui nonton dan diskusi film ‘Working Class Heroes’ sebuah film dokumenter yang menjelaskan mengenai kondisi pergerakan kaum buruh di Negara Indonesia maupun di Negara  Kolombia.

Pembicara nonton barrng dan diskusi ini ialah Dian Ardiansyah S.Sn, Syamsul Bahri, S.Sn, M.Hum dan Barra Pravda S.E. (JBS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here