Beranda NASIONAL JABAR Roel Mustafa, Pria Penyantun #1000 Janda Didapuk MURI

Roel Mustafa, Pria Penyantun #1000 Janda Didapuk MURI

16
0
BERBAGI

VOB – Rekor Dunia MURI diberikan kepada Roel Mustafa (39) Pria asal Depok, Jawa Barat ini  gemar mengunjungi para janda hingga dijuluki “Lelaki 1000 Janda”. Roel rutin mengunjungi dan menyantuini janda yang sudah berumur 50 tahun ke atas dan dalam kondisi kekurangan.Hal ini dilakukan Roel karena terinspirasi dari almarhumah ibunya, yang sering berbagi makanan ke sesama janda dan Roel yang membagikan.

Hari ini (20 November 2017) Jaya Suprana sang pimpinan MURI mendapuk Piagam Penghargaan MURI untuk Roel sebagai  “Pria Penyantun Janda Terbanyak 300 Janda”
Dengan slogan “Menafkahi Tanpa Menikahi”, Roel Mustafa menargetkan menolong 1000 orang janda untuk diberikan santunan, bantuan dari jeratan rentenir sampai bedah rumah. Pria 1000 janda ini justru mencari janda-janda yang sudah renta untuk dijadikan target sasarannya.
“Sungguh mulia hatinya,” Ujara Ayla Sarwono direktur Utama MURI usai acara berlangsung.
Saya terinspirasi dari ibu saya. Ibu saya janda dan sudah lama juga jadi janda. Sudah berusia 60 tahunan lebih. Ibu kan punya teman-teman pengajian, teman-temannya juga janda. Ibu kalau masak di rumah suka dilebihkan dan dibagikan ke mereka. Dibagi ke teman-temannya. Saya bagian nganterin,” ujar Roel yang sempat dikutip media Jumat (20/10/2017). SELAMAT ! |RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here