Beranda NASIONAL BANDUNG Persib vs Persija Ditutup Skor Akhir 3-2 yang Tercoreng

Persib vs Persija Ditutup Skor Akhir 3-2 yang Tercoreng

21
0

SUARABANDUNG,VoB – Pertandingan super Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta ditutup dengan skor akhir 3-2, Minggu (22/9/2018). Laga seru tersaji sejak pluit menit awal babak pertama ditiupkan.

Gol indah dengan tendangan firts time Ezechiel N’Douassel berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-29, skor sementara 1-0 untuk tuan rumah Persib Bandung

Jelang waktu extra time, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol pemain bertahan Persija Jaime di menit 45+5.

Skor 1-1 hingga pluit babak pertama dibunyikan.

Pertandingan babak kedua tak merubah tempo serta tensi permainan kedua tim.

Menit ke-60, Bauman J sukses menambah keunggulan Maung Bandung melalui titik putih dan merubah skor menjadi 2-1.

Tim tamu Persija berhasil menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol Chand R dimenit ke-65.

Dimenit extra time, Persib Bandung berhasil memanfaatkan peluang dan mencetak gol melalui Malisic B pada menit 90+4. Skor 3-2 bertahan hingga pluit akhir pertandingan.

Selamat untuk Persib namun adanya aksi Keroyok Supporter hingga Tewas nilah yang mencoreng, Gubernur Ridwan Kamil Sebut Oknum Bobotoh Biadab. Dia juga  Ungkapan duka itu ia sampaikan di Instagram miliknya, @ridwankamil, dengan memasang tulisan Turut Berduka Cita dengan latar belakang hitam.

  • ridwankamilSaya sangat berduka cita atas meninggalnya suporter Persija atas nama Haringga Sirilla, warga Cengkareng tadi siang. Sangat kecewa dan menyesalkan tindakan biadab oknum Bobotoh yang menodai kemenangan tim Persib yg di dapat dgn susah payah. ______ Bagaimanapun, dalam situasi seperti ini, secara kemanusiaan, saya pribadi memohon maaf kepada keluarga korban dan rekan2 The Jak Persija. _______ Saya sudah meminta kepolisian untuk menangkap dan menghukum seberat-beratnya kepada oknum biadab yang terlibat. 5 tersangka sudah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Bandung. ________ Semoga peristiwa ini menjadi pembelajaran untuk kita semua untuk tidak melakukan fanatisme berlebihan, karena merah putih dan Indonesia Raya kita masih sama. _______ Bagi saya lebih baik tidak ada liga sepakbola jika harus mengorbankan nyawa manusia. Hapunten.

Ini coreng bukan saja karena pertandingan Persib vs Persija namun bagi persepakbolaan Indonesia. |dbs/UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.