Beranda NASIONAL BANDUNG Pemimpin Redaksi JabarSatuTV, Dari Mang Hermana ke Kyai Matdon

Pemimpin Redaksi JabarSatuTV, Dari Mang Hermana ke Kyai Matdon

61
0
BERBAGI

SUARABANDUNG,VoB – JABARSATU.TV yang di launching Mei 2017 dan sejak online pada Maret 2017 dipimpin Hermana HM (Mang Her) menjadi pembicaraan di lingkungan media Bandung dan Nasional.

Lahirnya Jabatsatu.TV membawa marwah baru TV digital onlinne. Inilah TV internet masa depan, begitu klaimnya. Dan diamini oleh ketua Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI) Jabar Iman S Nurdin yang membuka tanda diluncurkannya JabarsatuTV.

Pemilik JabarsatuTV adalah dibawah payung PT JABAR MEDIA KOMUNIKASI dan dibangun berdasar kekuatan pengalaman jurnlsitik dan media.

Yang mengejutkan hari ini, bahwa Mang Her menyerahkan jabatan Pemimpin Redaksi kepada Kyai Matdon. “Saya serahkan kepada Kyai Matdon mungkin ini keputusan yang solid dan saya kan masih Dirut disini saya pegang manajemen serta persiapan Tabloid JABARSATU dan keredaksian TV ada Matdon,” jelasnya kepada VOB, Senin, (4/9/17).

Sementara itu Kyai Matdon “memutar otak” ketika di dapuk menjadi Pemred JabarsatuTV karena semua program sudah tersusun jadi saya kan konsen ke isi yang lebihg fokus.

“Program berita tv, dan kita sedang pantau Pilkada Jabar kami sedang pantau calon Gubernur atau Bupati dan Walikota di Jabar jelang Pilkada 2018 tahun depan,” ujarnya singkat.

Dan akhirnya, JabarsatuTV membuat keputusan bahwa Mang Her, Pemred yang menajdbat selama 6 bulan kini memberikan wewenang penuh ke Matdon menjadi Pemred JabarSatu TV.

Siapa Hermana dan Matdon adalah jurnalis senior. Hermana adalah senior jurnalis, ia pernah menjadi pemimpin majalah Energy dan juga seniman Bandung tersohor. Hermana juga adalah kini tokoh muda Cimahi. Pernah membuat Radio Internet pertama VOB bersama Matdon. Sementara Matdon adalah jurnalis dan jufa penyair ternama, ernah kerja di Gala, Antara dan juga beberpa media Nasional. Ia juga ikut membuat Radio internet VOB bersama Hermana dan kawan-kawan Badung.

Dan, yang paling mengejutkan memang saat ini akhirnya keduanya yakin bahwa Jabarsatu akan maju. Selamat. (MANG UJANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here