Beranda NASIONAL BANDUNG PAN JABAR Serukan Kader di Parlemen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

PAN JABAR Serukan Kader di Parlemen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

28
0
BERBAGI

SUARABANDUNG,VOB – Ketua DPW PAN Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah meminta kepada seluruh kader di parlemen — DPRD provinsi mau pun DPRD kab/kota untuk lebih memperjuangkan aspirasi warga.

“Adalah wajib bagi para wakil rakyat untuk selalu perjuangkan kepentingan rakyat,” tegasnya dalam dalam pembukaan Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) PAN Kab. Sukabumi di Hotel Augusta, Palabuanratu, Minggu siang (25/12/2017).

NAJIB YANG ANGGOTA KOMISI-XI DPR-RI DAPIL JABAR-II, LEBIH LANJUT MEMINTA — HENDAKNYA KADER PAN DI PARLEMEN SENANTIASA KRITIS DALAM PERANSERTANYA MEMBANGUN DAERAH YG DIWAKILINYA.

“Kami mendorong kalian untuk siap kritis secara konstruktif dengan memberikan solusi terbaik bagi pembangunan daerah,” pinta Najib yang didampingi Ketua POK DPW PAN Jabar, Deni Sagara.

[15:13, 12/25/2017] Imamwahyudi: Suasana musdalub PAN Kab. Sukabumi di Palabuanratu, Minggu siang/dok

Hadir dalam acara tersebut Wabup Sukabumi, Adjo Sarjono dan ketua DPRD, Agus serta pimpinan sejumlah parpol lain di Kab. Sukabumi.Bagian awal sambutannya, Ketua DPW PAN Jabar menjelaskan — Musdalub PAN Kab. Sukabumi harus dilaksanakan bukan karena ada masalah internal atau pelanggaran apa pun — tapi semata ketua (demisioner) — Iman Adinugraha mendapatkan promosi jabatan sebagai Bendahara DPW PAN Jabar.

“Kader yang jadi representasi rakyat — juga wajib taat asas terhadap induk organisasi, PAN,” tegas Najib, sambil meminta PAN Kab. Sukabumi kembali menempatkan kadernya di DPRD Jabar. Saat ini tercatat 6 kader di DPRD setempat dan seorang di DPR RI, yakni Desi Ratnasari.

Musdalub akhirnya menyetujui Mansurudin dan Budi Mulyadi sebagai Ketua dan Sekretaris terpilih DPD PAN Kab. Sukabumi periode 2015-2020 atau sisa masa bakti dua tahun. Keduanya adalah anggota DPRD Kab. Sukabumi.*** |RED/MAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here