Beranda NASIONAL BANDUNG Oknum Polisi Persekusi Kampus Seni ISBI Bandung

Oknum Polisi Persekusi Kampus Seni ISBI Bandung

22
0

VoB – Sebanyak 13 Oknum polisi masuk kampus Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung tanpa izin lalu di duga mengintimidasi mahasiswa.

Kampus seni negeri yang terletak di Jalan Buah Batu no 212 Bandung ini kaget karena pada polisi ini berkeliaran di kampus, awalnya seorang dan kemudian makin banyak, masuk ke wilayah kampus, pihak mahasiswa kaget karena mereka tak dikenal, namun saat ada yang bertanya mereka menggelak dan mengaku dari mahasisw dari Kampus Telkom University. Menjadi aneh karena memfitnah kampus lain.

Ada juga yang mengaku mencari DPO, namun para oknum itu tidak mampu membuktikan  surat tugas.

Terungkapnya keberadaan beberapa anggota Sabhara Polda Jabar di ISBI Bandung, menghebohkan sejumah mahasiswa ISBI Bandung  malam (25/09) hingga dini hari ini (26/09).

Pasalnya mereka yang mengaku sebagai mahasiswa Telkom University itu datang ke kampus ISBI Bandung diduga kuat hendak mempersekusi salah seorang mahasiswa ISBI Bandung. Sontak, mahasiswa-mahasiswa yang tengah latihan mempersiapkan ujian pun mengerubungi anggota-anggota polisi tersebut, serta melucuti perlatan yang mereka bawa, salah satunya adalah senjata api.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan Rabu, 26 September 2018 Depan Gedung Kesenian Sunan Ambu ISBI Bandung dikatakan bahwa sekarang polisi-polisi itu sudah diamankan oleh provos.
“Kapolda Jabar juga sudah mejatuhkan hukuman disiplin,” begitu kata salah satu Dosen ISBI. |JANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.