Beranda NASIONAL BANDUNG Mang Oded, Ini Pesan Warga Bandung untuk Anda

Mang Oded, Ini Pesan Warga Bandung untuk Anda

20
0
Oded Walikota Bandung

SuaraBandung (VoB) berhasil mengumpulkan warga Bandung dan apa kira-kira harapannya kami menghimpun semuanya secara khusus, berikut ini:

“Pesan kepada Kang Oded (Walikota Bandung)
Lanjutkan program kerja Kang Emil sebelumnya yang baik dan itu sudah dilakukan Kang Oded dengan merenovasi rumput sintetik alun-alun Bandung. Juga Program Masyarakat Mengaji dengan memberi insentif kepada guru agama dan marebot masjid pun harus di kasih insentif.
Program lingkungan hidup pun jangan dilupakan dengan tujuan memcegah banjir maka pembuatan danau retensi harus dilanjutkan juga ruang public seperti taman-taman kota diperindah lagi. Saya doakan Kang Oded sehat selalu serta amanah terhadap jangji-janji kampanye,”

Cucu Syamsudin (40) Urang Bandung terah Garut
Pekerjaan:Wiraswasta

Pesan Untuk Kang Oded
Saya harap Kang Oded meneruskan program kerja Kang Emil dengan kerja nyata hingga Bandung jadi lebih baik, tidak ada kemacetan dan aman dari begal dan geng motor selain itu Kang Oded juga harus nyaah ka rakyat, pekerja honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi harus diangkat jadi pegawai tetap. Kasihan Kang keluarganya.

Drs.Sayid Toyo (Urang Bandung terah Ciawi Tasikmalaya)
Pekerjaan: Guru Penilik

Pesan untuk Kang Oded:
Saya berharap ke Kang Oded sebagai Walikota Bandung terpilih, dapat melanjutkan program kerja Kang Emil sebelumnya yang baiknya saja yang sudah terbukti bermanfaat bagi masyarakat dan program yang baru tentu saja diharapkan harus lebih menyentuh lagi masyarakat umum utamanya masyarakat menengah ke bawah. Serta jangan lupa program lingkungan hidup jangan diremehkan, toh kalau Bandung jadi bersih dan asri serta tidak banjir cileuncang mah yang nyaman juga kan orang Bandung bahkan bisa menarik wisatawan domestic dan mancanagara. Untuk terwujudnya semua itu tentu saja harus ada sinergi anatara ulama, umaro dan masyarakat.

Sok saya doakan semoga Kang Oded dan Kang Yana jadi pemimpin yang amanah dan istiqomah, jadi panutan masyarakat Bandung dan dijauhkan dari para koruptor.

Jajang S. (Warga Puncak Cisarua Bogor)
Pekerjaan: Wiraswasta

Pesan untuk Kang Oded
Walau saya bukan penduduk Bandung tapi saya berharap Pak Oded meneruskan jejak Pak Emil membuat taman dan memelihara lingkungan hidup. Saya juga melihat Bandung masih macet, banyak sampah dan kalau hujan suka banjir. Juga saya melihat banyak mobil yang diparkir di gang sempit sepertinya dibuat garasi pribadi hingga menutupi jalan, bayangkan kalau ada ambulan atau mobil pemadam kebakaran masuk….ini mohon ditertibkan seperti yang saya lihat di Jakarta.
Terakhir kejadian tragis di Stadion GBLA jangan terulang lagi.
Akhirnya saya doakan semoga Pak Oded diberi kesehatan dan amanah memperjuangkan nasib rakyat. |ASG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.