Beranda NASIONAL BANDUNG Manchester United Tampil buruk 1-3 Lawan Watford

Manchester United Tampil buruk 1-3 Lawan Watford

314
0
BERBAGI
SUARABANDUNG/VoB – Manchester United harus menelan kekalahan 1-3 atas Watford dalam pertandingan Liga Inggris pekan kelima di Stadion Vicarage Road, Watford, Minggu.
The Red Devils kini tertahan pada posisi enam klasemen sementara dengan sembilan poin dari lima pertandingan, sementara Watford naik ke peringkat sembilan dengan torehan tujuh angka.
United mendapatkan peluang pertama pada menit kedua lewat sundulan Smalling yang menyambut tendangan bebas Wayne Rooney, tetapi bola melebar dari sasarannya.
Paul Pogba nyaris mencetak gol saat melesakkan keras dari jarak jauh usai menerima operan Fellaini, sayang bola tepat menghantam mistar gawang.
Watford membuka keunggulan pada menit 34 lewat gol Etienne Capoue yang menerima bola tepat di depan kotak penalti dan melesakkan tembakan keras. Meskipun De Gea menepis bola dengan kakinya, namun bola tetap mampu merobek gawang United.
United baru bisa membalas pada babak kedua pada menit 62. Gol dilesakkan oleh Marcus Rashford yang sukses memaksimalkan bola liar di depan mulut gawang hasil sepakan Ibarhimovic.
Tim asuhan Jose Mourinho nyaris berbalik unggul pada menit ke-79 saat Ibra melakukan sundulan keras dari depan gawang menerima umpan Fellaini, namun kiper masih sigap menepis si kulit bundar.
Watford kembali unggul pada menit ke-83 lewat pemain pengganti Juan Zoniga yang melesakkan bola ke tiang jauh usai menerima umpan silang Pereyra. De Gea pun tak kuasa menjangkau bola yang mengalir deras.
Pada menit babak tambahan waktu babak kedua, Watford mendapatkan hadiah penalti setelah Zuniga dilanggar Fellaini di dalam area terlarang. Troy Deeney yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.
Hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.
Susunan pemain
Watford: Gomes, Janmaat (Amrabat), Britos, Prodl, Cathcart, Capoue (Zuniga), Behrami, Holebas, Pereyra, Deeney, Ighalo (Success).
 
Manchester United: De Gea, Valencia (Mata), Smalling, Bailly, Shaw (Depay), Pogba, Fellaini, Rashford, Rooney, Martial (Young), Ibrahimovic.