Beranda NASIONAL BANDUNG Kang Ibas dan Baliho yang Masif

Kang Ibas dan Baliho yang Masif

35
0
BERBAGI

VOICEOFBANDUNG, SUARABANDUNG, – Ujug-Ujug Ada “Kang Ibas” di Baliho Itu. Apa ada Kang Ibas di sejumlah Baliho di kota Bandung. Hmmm Siapa Kang Ibas itu…eh ternyata Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Anggota DPR RI yang juga ketua Fraksi Demokrat ini  rupanya lagi sosialisasi diri. Saking ingin tampilnya di Jabar akhirnya Ibas kini jadi orang sunda dan disematkanlah nama dengan sebutan Kang Ibas antara aneh dan lucu.

Jika nama aslinya saja Edy Baskoro jelas bukan orang Sunda hehehe, Maklum untuk akrab menyapa warga Jabar sapaan Kang akan lebih loma alias akrab. Baliho besar-besar beredar banyak di kota Bandung. Begitu kira-kira pantauan  redaksi melihat sejumlah Baliho Kang Ibas. Kang “Mas” Ibas sah saja mengunakan sapaan Kang toh dia pernah lahir di Bandung pada 24 November 1980 lalu.

Kang Ibas adalah putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)balihonya selelu berdampingan dengan sang Bapak yang juga Ketua Umum Partai Demokrat. Kang Ibas adalah pernah anggota DPR RI 2009-2014 setelah memperoleh suara sebanyak 327.097 suara untuk daerah pemilihan Jawa Timur VII. Kang Ibas juga kembali terpilih menjadi anggota DPR 2014-2019 dari dapil yang sama. Nah yang unik dengan memasang Kang Ibas ini apakah Ibas akan masuk di dapil Jabar untuk ke Senayan kembali?

Yang Jelas Jabar dalam beberapa hari waktu ini sedang gencar di datangi oleh politisi Demokrat. Kakaknya kang Ibas AHY alias Agus Harimurti Yudhoyono yang juga Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, ke Kota Bandung Jawa Barat pada 17 Mar 2018 dan selama satu pekan ke depan keliling Jawa Barat dalam tajuk ‘AHY Ngariung di Jabar’, salah satunya ke Kota Bandung menurut AHY Bandung itu ngangenin AHY mendapat banyak aspirasi dari sejumlah komunitas, salah satunya komunitas penyanyi jalanan. AHY Deddy Mizwar Akan Dampingi Blusukan AHY di Bandung AHY juga datang dengan Sisingaan ke Padalarang dalam rangka dukung Demiz dan Demul calon Gubernur Jabar.

Lalu Pak SBY juga datang sebagai Ketua Demokrat pada 22 Mar 2018 datang mendukung calon walikota Nurul Arifin dan wakil walikota Chairul Yaqin anak dari MS Hidayat mantan menteri perindustrian era SBY. 

Kembali ke Kang Ibas setelah kakaknya AHY dan sang Bapak di Bandung maka wajar kini  Baliho Kang Ibas ramai menyapa publik Sunda dan semoga sukses Kang Mas Ibas hehehe lucu ya ada Kang dan Mas eh Kang Ibas. Dan apapun kini memang ingin dikenal maka sematkanlah apapun lamngkahnya, termasuk mencantumkan nama Akang sebagai orang Sunda. Dan semoga ini bukan sekadar pencitraan semu yang sudah mulai curi start kampanye caleg. |UJANG KARTA, – Urang Sunda Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here