Beranda NASIONAL BANDUNG Humas Kota Bandung Bikin Kecewa Dalam Lomba Foto Esai

Humas Kota Bandung Bikin Kecewa Dalam Lomba Foto Esai

9
0
BERBAGI

SUARABANDUNG,VoB –  Lomba foto Esai tentang perubahan kota Bandung yang diselenggarakan Humas Pemerintah Kota Bandung bikin kecewa.

Lomba ini di cancel padahal foto-foto yang ikut serta dengan sarat foto yang sudah dimuat media itu sudah diserahkan. “Sejumlah barudak wartawan foto kecewa pihak panitia meng cancel lombanya, padahal peserta dari jurnalis telah menyerahkan file fotonya,” kata salah satu fotografer Bandung.

Dikatakannya Mengcancel tanpa pemberitahuan, hanya ucapan saja dari pemberitaan mulut ke muulut. Lomba foto yang deadline 31 Agustus 2018 itu baru dapat kabar di cancel kemaren, tidak ada pemberitahuan cuman dari mulut ke mulut.

Menurut informasi yang dihimpun VoB bahwa ini ada arahan dari Kabag Humas dan pembatalan dilakukan langsung Kabag pak Yayan. Aneh dari info didapatkan bahwa nanti panitia akan email ke masing-maisng peserta, “Ini aneh,” ujar fotografer sebuah media online pada Redaksi 13/9.

Bagi sebuah lomba foto yang sudah diumumkan dan lewat masa deadline dan diumumkan bisik-bisik jelas aneh, harusnya diumumkan sebelum peserta kirim sejumlah karya, “Ini bisa preseden buruk bagi dunia fotografi dalam hal lomba,”tandasnya. |ADS/AGS/VOB 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.