Beranda NASIONAL BANDUNG CSI Akan Survei Pilkada di Jabar

CSI Akan Survei Pilkada di Jabar

68
0
BERBAGI

Dalam rangka melihat potensi kandidat, Citra Survei Indonesia (CSI)  akan melakukan survei di 16 titik kuat Jabar yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Adapun daerah yang dimaksud adalah 16 Kabupaten/Kota yang gelar Pilkada plus Pilgu Jabar. Rencananya akan turun survei mulai 3-15 September  2017.

Project Officer CSI, Feko Supriadi mengatakan pada Rabu malam 22/08/2017 pihaknya melakukan survei di 16 titik yang melaksanakan Pilkada di Jabar pada tahun 2018. Survei ini dilakukan untuk melihat potensi kandidat sekaligus pemetaan opini publik atas kandidat. Terutama dalam survei ini adalah untuk mengetahui posisi  kandidat petahana yang nantinya akan bertarung kembali pada Pilkada 2018. Apakah ada penantang yang kuat terhadap petahana ataukah sebaliknya. “Hasil survei nantinya yang akan bisa menjawab semua,” jelas dalam keterangan Pers yang diterima Redaksi.

Feko menuturkan, ada empat point yang menjadi fokus utama survei kali ini, yakni: Pertama, tingkat kepuasan atas kinerja pemerintahan yang sedang berjalan agar kita dapat menentukan strategis pemenangan baik untuk Bupati/walikota dan Gubernur.

Dua, Kecendrungan pemilih berdasarkan tingkat pendidikan, usia, dan pekerjaan. Sehingga perumusan visi dan misi calon selaras dengan keinginan atau  kebutuhan masyarakat.

Ketiga,  Potret popularitas, elektabilitas para calon yang akan berkompetisi. Empat, pemetaan potensi basis dukungan setiap calon  yang akan bertarung di Pilkada tahun 2018.

“Semoga survei yang kami lakukan jitu dan pemilih tidak terjebak pada pemimpin masa depan di Jabar,”imbuhnya.

Tentang CSI

Sejak berdiri tahun 2013, kami telah banyak melakukan riset dan survei masyarakat Indonesia baik untuk pemetaan maupun elektabilitas: Mitra kami adalah ada swasta, personal, pemerintah dan sejumlah kepala daerah, media dan juga komunitas. Sejumlah calon pemimpin daerah dari mulai gubernur, bupati, atau wali kota telah menjadi mitra kami. Dan Tim kami telah menjadikan menjadikan semuanya berhasil dan memimpin. Tim kami adalah pakar media, komunikasi politik dan Citra Survei Indonesia (CSI) terdaftar resmi di KPU Pusat sejak 2014. Kami siap melayani Anda 24 jam

CSI dapat di hubungi 021 78848671 – 08999 234234/081289981227

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here