Beranda NASIONAL BANDUNG Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Asyik “NgeCuanki” di Jalan Mangga

Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Asyik “NgeCuanki” di Jalan Mangga

34
0
BERBAGI
Kang Yana Calon Wakil Walikota Bandung sedang Ngecuanki di Serayu Jalan Mangga Bandung/JBS

SUARABANDUNG, VoB – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial-Yana Mulyana terus melakukan pendekatan ke warga. Kedua Pasangan ini turba (turun kebawah) di kawasan kota Bandung.

Kali ini Redaksi bertemu Yana Mulyana yang sedang NgeCuanki di Jalan Mangga. Di Cuanki “Serayu” inilah Yana terlihat asyik menyantap dengan penuh semangat dan menyapa sejumlah warga. Termasuk para pedagang cuankinya.

“Ini bagian dari sosialisasi saya menyapa warga. Mampir di Cuanki karena saya memang suka makan di sini,” ujar Yana calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Oded Selasa, 13 Maret 2018.

Menurut Yana saya sudah ke sejumlah daerah sesuai jadwal menyapa warga Kota Bandung. Jika saya ke wilayah pemilih dua, maka Kang Oded menyapa di wilayah 4. Pokok biar tidak bersamaan kita tetap tujuannya meyakinakan warga.

“Saya harus ekstra turun ke bawah karena kan saya belum dikenal, beda dengan pasangan lain yang birokrat dan ada yang sudah ternama,” jelas Yana.

Namun demikian Yana yakin bahwa tujuannya adalah semua untuk kota Bandung yang lebih baik.

Calon Wakil Wali Kota Bandung yang berpasangan dengan petahana  Oded M Danial yang diusung PKS dan Gerindra ini  mengatakan, segala persiapan telah dilakukan matang dan kami terus menyakinkan warganya dengan menyapa dan berbaur dengan warga.

“Kita terus turun kebawah semuanya sudah dengan tim gabungan dan relawan yang siap mendukung kami. Termasuk persiapan secara mental saya jalani dan semoga saya diberikan kesehatan selalu,” ujar Yana saat makan di Cuanki juga bertemu tokoh pemuda Kota Bandung.

Yana menambahkan, Alhamdulillah telah banyak yang dikunjungi sejumlah kecamatan dan sambutan baik, kampanye terus dijalani. Yana optimistis bersama Kang Oded dan tim pemenangan dapat mengulang sukses seperti gelaran Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013 waktu Oded jadi wakil dulu.

“Strateginya kita jalani tim kita perkuat. Saya berharap saya berpasangan dengan Kang Oded yang sudah punya pengalaman memenangkan dulu dan semoga kita berdoa bisa memenangkan,” ujar Yana sambil menyapa semua warga yang makan Cuanki.

Yana pun yang masih punya rencana akan dekat dengan Publik. Nah mau makan cuanki atau mengujungi daerah-daerah yang masih perlu disana misalnya Cicadas, Cikutra, Coblong, Jatayu, Ciroyom, Pagarsih, Cigereleng atau lainnya di Kota Bandung ayo yakinkan bahwa pemimpin harus dekat dengan warganya. |AME/JaBarSATUGROUP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here