Beranda NASIONAL BANDUNG BSPN & Bapilu Bandung Siap Antar TB Hasanudin untuk Jabar Satu dan...

BSPN & Bapilu Bandung Siap Antar TB Hasanudin untuk Jabar Satu dan Isa Subagja untuk Bandung Satu di Pilkada 2018

219
0
BERBAGI

SUARABANDUNG, V0B – Meski Pilkada 2018 masih jauh tapi dukungan terhadap para calon kader PDIPerjuangan yang  bertarung Pilkada 2018 dari  PDIPerjuangan se-Kota Bandung mulai digulirkan.

Tokoh yang siap didorong  Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) dan Bapilu Kota Bandung  adalah TB Hasanudin untuk Gubernur Jawa Barat dan H. Isa Subagja untuk menjadi Walikota Bandung dalam Pilkada 2018 akan datang.

Hal ini terungkap  dalam Peserta Rakor PAC dan Ranting PDIPerjuangan se-Kota Bandung yang juga hadir  Wakil Ketua Bidang pemenangan pemilu Jabar H. Aang Hamid Suganda, Sekretarisnya Wilman BSPN Jabar Rudi Suhendra, Bapilu Kota Bandung Paul Harol  dan ketua BSPN Kota Bandung Vivi Saadiah

Rakor PAC dan Ranting se kota bandung ini digelar hari ini 11 Desember 2016 di di kantor DPD DI Jawa Barat Bandung

Menurut Vivi Saadiah BSPN siap mengantarkan para tokoh dan kader PDIP maju dalam Pilkada 2018.

“Bapak TB Hasanudin untuk Gubernur Jawa Barat 2018-2023 dan H. Isa Subagja untuk menjadi Walikota Bandung 2018-2023 nanti,” ujar Vivi kepada JABARMERDEKA.

Masih kata Vivi ini langkah awal jadi kami akan terus berkordinasi. “Pokoknya kami siap lakukan dukungan penuh untuk tokoh-tokoh terbaik ini dalam Pilkada 2018 nanti,”tutupnya. |JABARMERDEKA/red