Beranda NASIONAL BANDUNG Bank BJB Gelar Social Media Competition

Bank BJB Gelar Social Media Competition

PON XIX 2016 Jawa Barat

562
0
BERBAGI

VB – Dalam rangka memeriahkan perhetalan PON XIX 2016 Jawa Barat, Bank BJB menggelar social media competition di ruang outdoor Media Center Utama (MCU) PON XIX 2016, Trans Luxury Hotel, Bandung, Ahad (18/9). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi insane pers dengan Bank BJB dan mendongkrak awareness Bank BJB.

Menurut Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama, di MCU PON XIX 2016 Bank BJB sengaja menyediakan sejumlah fasilitas dan aktivitas menarik untuk menghibur para wartawan yang tengah meliput PON. Melalui social media competition, papar dia, para wartawan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan sejumlah hadiah.

Kompetisi antar wartawan yang berlangsung dari tanggal 15 – 26 September 2016 itu, papar dia, terdiri atas tiga jenis. Yaitu  best photo selfie, best bjb PON Meme dan best article. Untuk dapat mengikuti kompetisi tersebut, para peserta diwajibkan follow akun twitter daninstagram Bank BJB (@infobankbjb) terlebih dulu.

Setelah itu, setiap content yang diunduh ke social media, diharuskan untuk mention akun official Bank BJB tersebut dengan menyertakanhashtag #bjbselfiePON (best photo selfie), #bjbMEME (best bjb PON Meme) dan #bjbsupportPON. Khusus untuk kompetisi best article, memiliki syarat tambahan, yaitu artikel yang diunduh merupakan artikel yang sudah publish di media cetak/online.

Hakim menjelaskan, PON XIX 2016 Jabar merupakan momentum besar bagi Bank BJB untuk memaksimalkan branding. Sebab, papa dia, event empat tahunan ini menghadirkan ribuan atlet, official serta penonton.

Dalam ajang PON XIX 2016 ini pun, Bank BJB menggelontorkan dana sponsor senilai Rp 16 miliar, dan Rp 6 miliar di antaranya dialokasikan untuk MCU PON. Kebijakan Bank BJB ini, ungkap dia, bertujuan untuk meningkatkan brand equity. Ujung-ujungnya, lanjut dia, akan tumbuh kepercayaan publik yang semakin besar sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja perseroan di 2016 ini.

Hakim memaparkan, di MCU PON XIX 2016, Bank BJB menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti beverages station (kopi dan teh),charging station, playground station (PS4 dan Nintendo wii), hinggabarbershop station. Kesemua fasilitas itu disediakan secara gratis bagi para awak media yang terlibat dalam peliputan PON XIX 2016 Jabar. |rl/V0B