Beranda NASIONAL BANDUNG Ada Loby Politik SBY – Mega

Ada Loby Politik SBY – Mega

540
0
BERBAGI

VOB – Panasnya pencalon Presiden dan wakil Presiden di pemilu 2014 menajdikan sebuah tanda dan serunya politik Indonesia.

Sebuah sumber menyatakan kepada VoB bahwa ada lobying politik antara SBY dan Mega dan deal khusus dimana masing-masing ingin mengamankan posisi kekuasaan. “Pertemuan dilakukan dengan datangnya tokoh sepuh PDIP ke Istana, mereka bertemu SBY dan siap menyampaikan hasil pertemuan itu ke Bu Mega, apa isi pertemuan itu, tunggu saja,” kata sumber tadi.

Sumber terpercaya ini juga mengatakan bahwa pak SBY siap ajukan jagoannya untuk Cawapres, “Karena SBY adalah orang realitis, maka SBY ini tak ingin semuanya berantakan,” ujarnya.

Dari penulusuran VOB bahwa dikabarkan SBY akan menyerahkan sejumlah nama ke PDIP untuk CaWapres, namanya masih rahasia. “Mungkin akan segera terungkap, tapi ini semua penjajakan,” katanya. lantas muncul banyak spekulasi apakah SBY mau jadi Cawapres atau dia akan ajukan Pramono Edi Wibowo atau dan lainnya, semua hanya teka teki sampai kini. (VoB/jambul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here